Investasi di DANAdidik, dapatkan Cashback dan Bonus Lainnya!

Investasi di DANAdidik, dapatkan Cashback dan Bonus Lainnya! – Pasca lebaran kantung cenderung mengempis akibat banyaknya kebutuhan. Atasi permasalahan keuangan dengan memutarkan uang di Investasi sosial P2P Lending DANAdidik!

Daripada sisa Tunjangan Hari Raya atau THR digunakan untuk keperluan yang tidak penting, atau sekedar ditabung dan akhirnya mengendap di bank yang saldonya malah berkurang, lebih baik belajar berinvestasi mulai sekarang!

Apa itu P2P Lending DANAdidik?

DANAdidik adalah perusahaan teknologi finansial (tekfin) Peer to Peer Lending atau P2P Lending khusus pinjaman pendidikan tinggi pertama di Indonesia. Berdiri sejak 2015, DANAdidik telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), makanya investor tidak perlu takut untuk menanamkan modal mereka pada platform yang telah memiliki rekam jejak ini.

DANAdidik juga menjadi satu-satunya tekfin P2P Lending yang mendapatkan dukungan langsung dari pemerintah Indonesia lewat salah satu program Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang bertajuk PPBT (perusahaan Pemula Berbasis Teknologi) 2019. Perusahaan rintisan DANAdidik berhasil masuk lima besar startup terbaik Indonesia dalam acara PPBT Business Camp 2019 tersebut. PPBT 2019 sendiri merupakan salah satu program inkubasi bisnis milik pemerintah yang melibatkan 242 inkubator bisnis dan 249 perusahaan rintisan.

Kumpulkan Cashback hingga Jutaan Rupiah

Ada Cashback *hingga 10% menanti untuk kamu yang ingin memberikan dampak sosial bagi kemajuan pendidikan dengan investasi di DANAdidik!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Investasi sebesar minimal Rp 250.000
  2. Investasi lebih dari Rp 1.000.000 berhak mendapatkan Cashback 10%

Ikut Program Referral, Dapatkan Bonus Rp 50.000

Selain program referral untuk #AnakDidik, DANAdidik juga memiliki program referral untuk Lender. Dengan merekrut lender atau investor lainnya lewat link yang kami berikan, kamu berhak mendapatkan Rp 50.000, berlaku kelipatan. Mari berinvestasi sambil menebarkan manfaat baik bagi Pendidikan Indonesia!

Mengapa harus DANAdidik?

Investasi di DANAdidik berarti peduli pada Pendidikan Indonesia sambil dapat untung finansial, dengan modal Rp 100.000 saja!

DANAdidik menawarkan return atau imbal hasil pada lender dengan bunga 12 hingga 15 persen flat per tahun. Kamu bukan hanya menambah pundi-pundi keuanganmu, tetapi kamu juga ikut membantu mengurangi angka putus kuliah di Indonesia karena telah berinvestasi pada mahasiswa di DANAdidik. Karena sifatnya yang merupakan pinjaman lunak, rata-rata #AnakDidik atau mahasiswa di DANAdidik tidak kesulitan membayar cicilan pinjaman, sehingga mengurangi risiko gagal bayar. Ayo berinvestasi sosial pada pendidikan Indonesia bersama DANAdidik, kami percaya #SemuaBisaKuliah.

Danai mahasiswa dengan klik link di sini. Kontak kami:

WhatsApp Business : https://api.whatsapp.com/send?phone=6281289862884

Helpdesk DANAdidik : https://help.danadidik.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.